# F A Q #

1. Apakah bisa bayar ditempat atau COD?
BISA, lokasi toko kami di Kenari Mas dan Pasar Jatinegara ‐ Jam Kerja: 10.00 ‐ 16.00 WIB, hari libur TUTUP.
Pelanggan dimohon datang pada hari kerja dan kami TIDAK melayani pelanggan yang minta bertemu dilobby/ jalan raya/ seberang jalan/ tempat parkir karena toko tidak bisa kami tinggal & sering ramai. Serta mohon maaf apabila datang terlambat setelah jam tutup toko (16:00) hanya akan dilayani keesokan harinya.
 
2. Mengapa kami harus membeli di TokoSurya Lestari?
Kami sudah berjualan alat listrik di Pasar Kenari (Lama) dan Pasar Jatinegara sejak tahun 1987 serta toko ketiga kami di Plaza Kenari Mas sudah dibuka sejak tahun 2010. Setiap barang yang tersedia dapat langsung dilihat / dicoba / dites bertemu di toko langsung dengan pemilik.

3. Bagaimana bila bohlam pecah/putus pada saat pengiriman?
Kami melakukan tindakan pencegahan dengan cara memeriksa seluruh bohlam satu‐persatu sebelum dikirim dan standar packing yang sudah teruji dalam proses pengiriman via JNE / ekspedisi selama 6 tahun terakhir berjualan online. Namun apabila masih terdapat keluhan barang putus/pecah maka akan kami ganti dengan ketentuan:
1. Keluhan disampaikan dalam tempo 3 hari kalender sejak barang diterima (berdasarkan resi pengiriman & cek JNE online)
2. Pelanggan WAJIB mengirimkan foto / bukti bahwa bohlam putus / pecah (apabila putus harus mengirimkan foto yang terlihat jelas kawat bohlam sudah putus)


4. Apabila dilakukan pemesanan barang berapa lama waktu yang diperlukan, berapa kuantiti dan berapa persen uang muka yang harus dibayar?
Dibutuhkan waktu paling lama 3 minggu hingga barang sudah dapat diterima di rumah pelanggan (seluruh Indonesia), pesanan dapat segera dilakukan tanpa harus menunggu jadwal pengiriman. Pemesanan minimum adalah 30 pcs per tipe bohlam dan uang muka sebesar 100% harga barang. Apabila ingin memperoleh keterangan lebih lanjut silahkan datang langsung ke salah satu outlet toko kami (Plaza Kenari Mas / Pasar Jatinegara / Kelapa Gading) atau menelepon nomor yang tercantum.
 


5. Apakah saya bisa memesan jenis bohlam vintage dengan spesifikasi yang tidak tercantum dalam daftar?
YA, pelanggan dapat memesan bola lampu dengan kombinasi gelas kaca, susunan kawat pijar, watt, serta standar fitting yang diinginkan, tetapi terdapat ketentuan minimum order sesuai poin nomor 3. Silahkan telepon langsung ke nomor yang tersedia atau datang ke toko dan kami akan melayani pesanan anda. 


6. Apakah harganya bisa dinego?
TIDAK, kami mohon maaf harga yang sudah tertera tidak dapat ditawar, kecuali apabila terdapat pesanan dengan kuantiti diatas jumlah yang tertera atau bagi yang berminat menjadi reseller kami di daerah. 


7. Apa beda "Ready Stock" dan "Call for Stock"?
Ready Stock = barang yang tersedia dalam jumlah besar (diatas 75 pcs.)
Call for Stock = barang yang tersedia terbatas (dibawah 25 pcs.) dan sewaktu‐waktu bisa habis karena kami juga melayani pembelian antar toko / pelanggan COD / tamu toko fisik kami di Kenari Mas. Bagaimanapun, kami mengutamakan pelanggan yang datang langsung. 

Katalog

Katalog
Edison Lamp Katalog

Katalog

Katalog
Edison Lamp